You are currently viewing Apa Itu Emas Kita dan Perbedaannya dengan ANTAM?

Apa Itu Emas Kita dan Perbedaannya dengan ANTAM?

Emas Kita merupakan salah satu brand penjual emas batangan. Lalu apa perbedaannya dengan emas ANTAM, ya? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Emas merupakan salah satu jenis investasi yang masih menjadi favorit masyarakat Indonesia. Pasalnya, investasi ini termasuk yang menguntungkan.

Investasi emas juga memiliki banyak sekali manfaat, meskipun ada juga kekurangannya. Oleh karena itulah, jika kamu ingin investasi emas perlu mengeceknya dengan seksama.

Kini, banyak sekali Lembaga keuangan yang menyediakan emas batangan sebagai investasi, salah satunya Emas Kita.

Buat kamu yang belum tahu apa itu Emas Kita dan kira-kira apa perbedaannya dengan emas ANTAM, berikut ulasan yang telah Kami rangkum untuk Sahabat Hana.

Apa Itu Emas Kita?

Emas Kita merupakan salah satu brand emas atau penjual emas yang memiliki kualitas serta keunggulan yang baik dan tidak perlu diragukan lagi keasliannya.

Terhitung pada tahun 2021 lalu, PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) Bersama dengan PT Hartadinata Abadi Tbk (HRTA) meresmikan sebuah produk emas mikro dengan pecahan 0,1 gram dan 0,25 gram yang dinamakan Emaskita.

Emaskita adalah kepanjangan dari Emas Kecil Investasi terpercaya dan Aman yang memang dirancang khusus untuk bisa terjangkau seluruh kalangan masyarakat Indonesia.

Jadi, jika ada pertanyaan apa perbedaannya dengan emas ANTAM, Emaskita ini merupakan kolaborasi antara keduanya.

Oleh karena itulah, jika kamu tertarik untuk berinvestasi dengan membeli Emaskita, tidak perlu meragukan lagi keasliannya.

Perbedaan Emas Kita dan Emas ANTAM

Kolaborasi antara ANTAM dan Hartadinata merupakan implementasi strategi Perusahaan dalam melakukan penetrasi ke dalam segmen logam mulia yang lebih kecil.

Jadi, dengan adanya Emaskita ini, kedua perusahaan tersebut berharap investasi emas dapat terjangkau semua kalangan masyarakat, tidak hanya untuk kalangan menengah ke atas saja.

ANTAM sendiri merupakan perusahaan yang mengelola dan memurnikan logam mulia di Indonesia dan telah memiliki sertifikat London Bullion Market Association (LBMA).

BACA JUGA: Apakah Cicil Emas Haram Atau Halal menurut Islam? Ini Penjelasannya!

Dalam kolaborasi tersebut, ANTAM sebagai perusahaan yang memasok bahan baku emas murni (999,9) yang berasal dari Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia (UBPP LM).

Sedangkan untuk Hartadinata sendiri akan melakukan pengolahan bahan baku emas tersebut menjadi logam mulia mikro dan perhiasan emas di pabrik mereka.

Dengan adanya kolaborasi tersebut, diharapkan dapat memajukan industri emas dalam negeri, serta dapat memberikan produk emas yang aman dan terpercaya pada masyarakat.

Nah, buat kamu yang tertarik dengan Emas Kita, bisa langsung mengunjungi websitenya untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Cicil Emas

Selain Emas kita, kamu juga bisa, loh investasi emas dengan cara mencicil atau kredit. Kini banyak sekali Lembaga keuangan yang telah menyediakan cicilan emas untuk investasi, salah satunya Koperasi Hartanah.

Cicil Emas Koperasi Hartanah menjadi salah satu alternatif untuk  berinvestasi emas, tetapi kamu belum memiliki dana yang cukup.

Koperasi Hartanah menyediakan pembelian emas dengan cara cicilan, namun kamu juga bisa membelinya secara tunai.

Mengapa Harus Cicil Emas di Koperasi Hartanah?

Meskipun banyak tempat yang menawarkan cicilan emas pada berbagai tempat, namun berikut beberapa keunggulan cicil emas yang bisa kamu dapatkan pada Koperasi Hartanah, meliputi:

  • DP 0%
  • Memiliki cicilan flat hingga selesai
  • Jangka waktu cicilan sangat fleksibel, mulai dari 3, 6, dan 12 bulan
  • Jaminan emas batangan ANTAM bersertifikat

Jika pada pertengahan atau cicilan sudah berjalan dan kamu ingin melunasinya, maka kamu dapat melunasinya tanpa tambahan biaya atau pinalti.

Jadi, dimanapun tempat kamu investasi emas jangan lupa untuk memastikan bahwa tempat tersebut aman untuk tempat investasi.

Itulah penjelasan tentang Emas Kita serta pilihan lain untuk investasi emas dengan cara mencicil pada Koperasi Hartanah.

Buat kamu yang tertarik untuk cicil emas pada Koperasi Hartanah, bisa langsung kunjungi Cicil Emas Koperasi Hartanah atau www.koperasi.hartanahgroup.com atau layanan WhatsApp Hana.

Leave a Reply